Oleh: Fathy Farhat khan | Oktober 16, 2008

ARTI SEBUAH PENCERAHAN


Ada seorang kawan berkata:
Bulan Ramadhan kmaren adalah bulan penuh keagungan, bulan penuh berkah, bulan penuh ampunan…
Bulan dmana kita berkesempatan tuk berburu dan meraih malam lailatul qodr, malam yang lebih baik dari seribu bulan….
Tapi aku gak tahu apakah aku mendapatkan anugerah malam lailatul qodr itu, tapi yang jelas aku insya allah dah berusaha dan ikut serta dalam arena ajang perburuan malam nan agung itu melalui arena I’tikaf…..
Walaupun hasilnya aku gak tahu tapi yang pasti aku bersyukur kali ini, yang pasti aku bahgia selepas ramadhan ini, selain karena target dari amalan ramadhan yang tlah ku planingkan tlah tercapai berkat kemurahan-Nya tentunya….., juga karena ada hal penting yang menurutku cukup istimewa…..apakah itu wahai kawan? Dia adalah “pencerahan”, yups……, pencerahan! Menurutku itu hal yang pasti dan penting ! hal itulah yang menurutku lebih bisa memberikan atsar, memberikan bekas, memberikan power untuk menjalani bulan-bulanku setelah ramadhan ini……..
Thanks god! Tlah menganugerahiku di bulan ramadhan ini dengan sebuah mutiara hikmah ini…..
Alhamdulillahirobbil ‘alamiiin…..

Jadi wahai saudaraku…, pencerahan apa yang kau dapatkan di bulan penuh berkah itu…???? 🙂

Iklan

Responses

  1. subhanallah mencerahkan..
    mas fotonya keren banget…. mantap
    saya sampe terkesima

    >>>amiin…
    yups mas arul, sebatang cemara yang tegar dalam uzlahnya….
    yang menikmati proses pentafakurannya akan mahakarya-NYA…
    nice view seperti ini banyak kutemui di tepian danau segara anak menuju Plawangan Senaru…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: