About

Sang Pengelana

Pengelana……,

Mengelana di dunia mayapada….,

tidak untuk melempari galaksi agar bintang runtuh….,

tidak untuk mengais-ngais bumi ‘tuk mencari emas permata dan mengunyahnya demi mengisi hari dengan sebuah ketololan….,

tetapi…..,

‘tuk mengisi hari-harinya dengan benih-benih nirwana.

Responses

  1. Waktu kami bulan madu (yang kedua) ke Padang bulan Mei lalu, kami sempat mampir ke Gramedia. Kami langsung membeli buku ‘Menjadi Muslimah Tangguh’ tanpa peduli isinya ๐Ÿ™‚ Karena yang nulis antum dan Muthia.
    Selamat ya akh atas penerbitan bukunya..

    Arsan-Lina

  2. @Rumah surga (sahabat arsan-lina)
    Wah trimakasih sekali mau membeli bukuku, langsung dipraktekin yach! skalian dunk ngadain bedah bukunya di Bengkulu! ๐Ÿ™‚
    kapan nih bulan madu (yang ke 3) ke Jogja? ๐Ÿ™‚

  3. Assalamu alaikum ๐Ÿ™‚

  4. Assalamu’alaikum akh,
    subhanallah jadi yang barusan bersilaturahmi ke blog saya, adalah seorang penulis buku “Menjadi muslimah Tangguh”.
    saya sering menjumpainya di pameran buku islami, tapi blom membelinya., kayaknya nih buku khusus akhwat. (Dilihat dari judulnya)

    saya bahagia bisa menjalin persaudaraan dengan Akh Farhat.
    salam kenal, terima kasih telah bersilaturahmi.

    >>>Wa’alaykumussalam brother….
    Isi bukunya juga pas untuk ikhwan juga kok Bro.., beli ya!!! ๐Ÿ™‚ do’akan bisa bermanfaat buat umat ya bro…
    Nice to meet you too brother…
    Salam kenal juga, en thanx udah silaturahim ke “gubug intelektual maya”ku yang sederhana…
    di tunggu saran en kritiknya yang konstruktif….

  5. ุจุณู… ุงู„ู„ู‡ ุงู„ุฑุญู…ู† ุงู„ุฑุญูŠู…
    ุงุณู„ุงู… ุนู„ูŠูƒู… ูˆุฑุญู…ุฉ ุงู„ู„ู‡
    Mas Farhat, saya mau dong bukunya? nanti mau beli yang banyak, menurut rencana saya mau buka “toko Buku Kitab-kitab di Grobogan”
    Tapi saat ini masih ada di Mekkah ksa.
    Ntar deh kalau dah di kampung hubungan kita di lanjut.

    ูˆุณู„ุงู… ุนู„ูƒู… ูˆุฑุญู…ุฉ ุงู„ู„ู‡

    >>>Bismillah…Wa’alaykumusalam mas Edy..
    Alhamdulillah, smoga bukunya bisa lebih bermanfaat buat umat….
    Oke, selamat beribadah di Mekah ya….
    seneng bisa silaturahim dengan cah kluwan ๐Ÿ™‚

    see u next time bro……

  6. terimakasih sudah mampir ke blog saya. ..saya cuma kenal penulis yg satunya mbak muth tp sekarang kenal dua-duanya. .. mau nulis buku yg kedua lagi kapan?
    semoga sukses.

    >>>Assalamu’alaykum sahabat Aprina..
    Jazakillah khoir tlah bersilaturahim sederhana ke “gubug intelektual maya”ku…..
    smoga di nilai silaturahim ukhuwah oleh-NYA…amiin…
    SIP!!! skarang dah kenal dua-duanya khaaaan….
    Do’akan buku yang kedua segera keluar…..”mejadi muslimah tanggung” ๐Ÿ™‚
    Sukses selalu tuk sahabat aprina…..
    di tunggu silaturahim selanjutnya en masukan yang konstruktif…
    salam ciaaat!!! ๐Ÿ™‚ keep on moving en bloging!!! chayoooooo!!!!

  7. Assalaamu ‘alaykum
    Kaifa haluk?
    Potone yang di pojok kanan atas koq lama2 mirip Pak Nono ya? He3x
    Pengen diajari jurus2 lagi e Pak…
    Jazakalloh atas banyak SMS taushiyahnya..

    Fit, Kuat, Cekatan…
    Liat Pak Axxxx (red:Farhat) tu slalu jadi pengen mengontraksikan otot dan berkeringat trus lari terbang jumpalitan sambil nendang2 kayak di pilem2 Jackie Chan, ha3x

    Kapan nikah? Ana blom kehabisan undangannya to?
    Baarokalloh.. =D

    >>>Wa’alaykumussalam Mas Akhid Yang buaek en selalu semangadh….
    Alhamdulillah, berkat do’a mas Akhid, selalu baek en masih ingat pada-NYA…
    mirip pak no2, wah berarti aku mbakat jadi aleg neh hehehe (gak mau ding!!!!, amanahnya berat!!!)
    Boleh!!!kapan latihan bareng lagi?? sekedar investasi kesehatan di masa tua nanti, atau tuk hujjah kita dihadapan-NYA…..
    Selalu ada undangan buat Mas Akhid….Pasti!!!
    Barokallahu fiik too my Best Brother…..
    eh afwan komentarnya Mas Akhid tak edit ya…..hehehehehe

  8. ุจุณู… ุงู„ู„ู‡ ุงู„ุฑุญู…ู† ุงู„ุฑุญูŠู…
    ุงุณู„ุงู… ุนู„ูŠูƒู… ูˆุฑุญู…ุฉ ุงู„ู„ู‡

    Kunjungan perdana, semoga jadi silaturahmi. Salam (alris)

    >>> Bismillah juga, Wa’alaykumussalam, Thanks tuk kunjungannya Bro!!! smoga dinilai Silaturahmi dan mendapatkan sgala kebaika darinya. Salam kenal juga… di tunggu saran dan masukannya juga lho bro…!!! ๐Ÿ™‚

  9. Salam kenal mas..
    terima kasih atas kunjungan dan masukannya..
    ditunggu buku-buku selanjutnya..

    Salam… ๐Ÿ™„

  10. assalamu’alaykum
    jazakallah khayran atas kunjungan blog n apresiasinya
    memang..y saya tulis agak debatable..agak kontroversial

    just my opinion kang…
    keep writing…

  11. assalamualaikum…tks ya sdh brkunjung. klo smple gratis, punteen euy..gkada, hehe…
    nice blog too. mau dong bukunya;) trs berkarya ya..sukses!

  12. assalaamu’alaykum wa rohmatullaahi wa barokaatuh
    terima kasih kunjungannya, saya kunjuungan balik. ๐Ÿ™‚

  13. dahsyat
    sahabat

  14. Assalamualaikum akhi,,
    syukron atas kunjungannya di gubuk rayya… ^^

    surprise bisa dikunjungi seorang penulis buku,, kapan2 main lagi ya… ๐Ÿ˜€

  15. syukron dah mampir. lam kenal juga….. OOO…… penulis ya….bisa sih sering2 kunjung. kasi alamat emel ya… syapa tahu ane bisa ketularan pinter. he..he.. ๐Ÿ™‚

  16. Assalamu’alaikum…
    Luar biasa akh…AllahuAkbar.. ( cuma itu yg bisa terucap )

  17. nice blog…bung ๐Ÿ™‚


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: